Play
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar

Ketua DAD : Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H

Sekadau, dermagafm.com - Ketua Dewan Adat Dayak Kabupaten Sekadau, Jeffray Raja Tugam, S.E., beserta seluruh jajaran pengurus Dewan Adat Dayak mengucapkan selamat Hari Raya ldul Adha 1445 H kepada seluruh umat Muslim di Kabupaten Sekadau dan sekitarnya, senin 17 Juni 24.

Kepada Radio Dermaga Ketua DAD  menyampaikan harapannya agar momen ldul Adha menjadi waktu yang penuh berkah dan kebahagiaan bagi semua masyarakat. "Kami dari Dewan Adat Dayak Kabupaten Sekadau mengucapkan selamat merayakan Hari Raya ldul Adha 1445 H. Semoga semangat pengorbanan dan keikhlasan dalam ldul Adha dapat meningkatkan rasa kebersamaan dan persatuan di tengah masyarakat kita warga Kabupaten Sekadau," ujar Jeffray.

Jeffray yang juga Sekretaris DPC Demokrat,  juga mengajak seluruh masyarakat untuk tetap menjaga kerukunan antarumat beragama dan terus mempererat tali persaudaraan. 

"Mari kita jaga persatuan dan kesatuan serta saling menghormati satu sama lain. Semoga ldul Adha tahun ini membawa kedamaian dan kesejahteraan bagi kita semua," tutupnya.

Selamat Hari Raya ldul Adha 1445 H. Semoga keberkahan selalu menyertai kita semua.(FJ)

Editor: Pen Jab Radio Dermagafm. 

Info ini bisa disimak di radio Dermaga 100,9 FM atau di dermagafm.com.


Tinggalkan Komentar

Berita Baru Berita Lainnya