Play
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar

Simak Kunjungan Ketua DPC PELIKHA, Ke Kabag Kesra

Foto bersama Kabag Kesra: Kornelius Nene dan Nico Bohot 

Sekadau, dermagafm.com -  Amititia et communicare  adalah dua kata berbahasa Latin yang artinya persahabatan dan komunikasi, adalah dua kata yang saat ini terus digunakan hampir semua orang dan dua kata tersebut lah yang menjadi perbincangan saat kunjungan Ketua DPC Serikat Pekerja PELIKHA Kabupaten Sekadau Kornelius Nene dengan Kabag Kesra, Antonius Aliudin, hari Rabu 12 Juni 2024.

Ketua DPC Pelikha yang didampingi oleh Nico Bohot, owner sekaligus jurnalis Radio Dermaga ini, berlangsung akrab dan santai di akhir jam kerja kantor.

"Terima kasih sudah bersedia menerima kedatangan kami berdua untuk kunjungan silaturahmi sekaligus membangun persahabatan dan komunikasi dengan Kabag Kesra,"demikian awal kata- kata pembuka dari Ketua Serikat Pekerja.

Ketua Serikat Pekerja DPC PELIKHA Sekadau mengatakan bahwa dirinya sudah lama ingin bertemu dengan Kabag Kesra dan instansi lain terkait keberadaan Serikat Pekerja di Kabupaten Sekadau.

"Sekaligus saya menyampaikan bahwasanya kami di Sekadau sudah memiliki SK dari DPP dan DPD dan kami sudah memenuhi semua persyaratan yang tercantum dalam peraturan pemerintah dan kami menyampaikan juga kegiatan kami saat merayakan hari Buruh 1 Mei yang lalu didukung oleh Bupati, Kapolres dan instansi terkait lainnya,"tambahnya.

Sementara itu Kabag Kesra Antonius Aliudin menyambut baik kedatangan Ketua Serikat Pekerja DPC PELIKHA Kabupaten Sekadau.

"Terima kasih sudah hadir ke kantor ini dan berharap komunikasi tetap berjalan baik ya antara pengurus Serikat Pekerja dengan pemerintah termasuk dengan kami juga,"katanya.

Pertemuan yang berlangsung hampir satu jam ini memang tidak memberikan hasil nyata, namun sudah mendapat dukungan yang bermanfaat bagi keberadaan PELIKHA ke depan nya nanti. (NB)

Editor Penjab Radio Dermaga 

Info ini bisa disimak di radio dermaga Sekadau, klik dermagafm.com di google chrome..tekan tanda play..



 

Tinggalkan Komentar

Berita Baru Berita Lainnya