Play
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar

Polsek Nanga Mahap Salurkan Bansos Hari Bhayangkara ke-78 di Desa Tembesuk

Polsek Nanga Mahap Salurkan Bansos Hari Bhayangkara ke-78 di Desa Tembesuk

Sekadau, dermagafm.com -  Polda Kalbar - Masih dalam rangkaian menyambut Hari Bhayangkara ke-78, Polsek Nanga Mahap menyalurkan bantuan sosial (Bansos) paket sembako kepada masyarakat di Kantor Desa Tembesuk, pada Rabu (12/6/2024) pagi pukul 10.00 WIB.

Kapolsek Nanga Mahap IPDA Eric Ibrahim Pattimura menjelaskan, penyaluran bansos ini merupakan bagian dari serangkaian kegiatan yang dilakukan oleh Polres Sekadau untuk memperingati Hari Bhayangkara, yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2024. 

“Kegiatan ini juga sejalan dengan tema Hari Bhayangkara tahun ini, yaitu "Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas" yang mencerminkan komitmen Polri dalam mendukung upaya pemulihan ekonomi nasional,” ujar IPDA Eric.

Adapun bansos yang diberikan berupa paket sembako untuk kebutuhan rumah tangga bagi warga kurang mampu. Bansos tersebut disalurkan oleh Kanit Binmas Bripka Lasa Dominikus, untuk 10 orang warga Desa Tembesuk, yang telah didata sebelumnya oleh Bhabinkamtibmas.

“Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban ekonomi warga di Desa Tembesuk. Bansos ini adalah wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat, dan kami akan terus berupaya untuk hadir di tengah-tengah masyarakat,” tambahnya.

IPDA Eric menjelaskan bahwa, kegiatan ini juga menjadi kesempatan bagi Polsek Nanga Mahap untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat, memperkuat tali silaturahmi, dan mendengarkan langsung aspirasi serta keluhan masyarakat.

"Melalui kegiatan sosial ini, kami berharap hubungan antara Polri dan masyarakat akan semakin erat. Kami juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama mendukung program-program Polri menjelang Hari Bhayangkara yang bertujuan untuk kesejahteraan bersama,” pungkas IPDA Eric.

Penyaluran bansos ini merupakan satu dari kegiatan yang dilaksanakan oleh jajaran Polres Sekadau dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78. Selain bansos, Polres Sekadau juga menggelar berbagai kegiatan lainnya, seperti bakti sosial, bakti religi, bakti kesehatan dan perlombaan.

Radio dermagafm.com

Sumber Berita: Humas Polres Skd

Tinggalkan Komentar

Berita Baru Berita Lainnya