Play
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar

Bupati Sekadau Tinjau Kesiapan Panitia Gawai Dayak Kabupaten Sekadau

Bupati Sekadau Aron SH saat meninjau persiapan Panitia Gawai Dayak Ke-13 di Betang Youth Centre Sekadau 
Sekadau,  dermagafm.com - Bupati Sekadau Aron,  SH didampingi Nyonya Magdalena Susi Aron,  SP dan Forkopimda, Ketua DAD,  juga Ketua Panitia Gawai Dayak ke-13 tahun 2024 meninjau kesiapan Gawai Dayak di Kabupaten Sekadau pada hari H-1 Senin, 22 Juli 2024.

Pada peninjauan sore hari ini, Bupati Sekadau Aron SH mengatakan bahwa selaku Bupati, dirinya bersama yang lainnya perlu melihat langsung persiapan satu hari sebelum hari H.

"Pada hari ini saya dan teman-teman Forkopimda dan Ketua DAD  dan Ketua pelaksana melaksanakan peninjauan terkait dengan pelaksanaan,  terkait dengan persiapan pelaksanaan gawai Dayak yang ke-13 di Kabupaten Sekadau yang dilaksanakan besok pagi, dimulai dengan pawai, dimulai jam 7 dan pembukaan gawai kurang lebih jam 9 dan kami melihat kesiapan panitia sudah siap semua,"kata Bupati.

Bupati juga mengatakan bahwa panitia sudah maksimal, tinggal pelaksanaan saja oleh karena itu Bupati menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Sekadau untuk beramai-ramai datang ke Betang untuk menyaksikan Gawai Dayak Kabupaten Sekadau yang merupakan Gawai kita bersama.

"Maka saya berharap kepada lapisan masyarakat untuk menjaga situasi dan kondisi yang aman di Kabupaten Sekadau ini karena ini Gawai kita bersama dan tugas kita bersama untuk menjaga situasi yang aman yang konduktif di Kabupaten Sekadau ini dan pada Panitia saya minta juga kepada DAD agar dicek malam hari ini sampai dengan besok persiapan nya agar pada pelaksanaannya berjalan dengan lancar  dan nanti minta kepada pihak keamanan  koordinator keamaman berkordinasi dengan pak Kapolres juga dengan pak Dandim untuk keamanan pada saat pelaksanaan gawai beberapa beberapa hari di Kabupaten Sekadau,"tegas Bupati.

belajar dari pengalaman yang lalu memang diantisipasi tu dihari twrakhir hari terakhir ini di Betang ini sampai pagi, agar supaya sesuatu yang tidak kita ingin itu tidak terjadi yah keamanan kerja ektralah.

Melihat kesiapan panitia sampai saat ini berdasarkan lapiran yang dusampaikan sudah pada siap semualah untuk acara besok (FJ) 

Editor Penjab Radio Dermaga 

Info ini bisa disimak di radio Dermaga 100 9 FM atau di hp android anda, klik di google chrome Ketik dermagafm.com

Tinggalkan Komentar

Berita Baru Berita Lainnya