Play
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar

Launching Jalan Rirang Jati - Kiungkang: Handi- Wakil Pimpinan DPRD Katakan Hal ini.

Foto bersama Bupati di jalan Ng Kiungkang ke Nanga Ketiur Kecamatan Nanga Taman
Sekadau, dermagafm.com - Bupati Sekadau Aron SH lakukan Launching Jalan Simpang Kiungkang Desa Rirang Jati dan Pemasangan Lantai Granit Masjid Besar Al-Muttahidin Kec. Nanga Tanan jalan Pasar Laut, hari Jumat tanggal 19 Juli 2024.

Acara launching  jalan ini diikuti oleh Wakil Ketua DPRD Handi, Kepala Dinas PUPR, Caleg Terpilih Partai Demokrat Dapil 1, Valentinus,  Camat Nga Taman, kontraktor dan sejumlah warga Rirang Jati.

Handi-Wakil ketua DPRD Kabupaten Sekadau saat dimnta tanggapan oleh Radio Dermaga, mengatakan bahwa ini merupakan program pembangunan untuk semua masyarakat di kabupaten Sekadau.

"Perlu kami sampaikan kepada pendengar radio Dermaga Kabupaten Sekadau, terkait dengan launching jalan simpang Kiungkang Desa Rirang Jati dan pemasangan lantai granit Masjid Besar Ahmuttahidin Kecamatan Nanga Taman, hal ini diselenggarakan oleh Pemerintah Daerah,  yaitu ruas jalan simpang Kiungkang Desa Rirang Jati menuju Nanga Kiungkang dan Ketiyur.

Handi selaku wakil Rakyat Kabupaten Sekadau mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah yang telah menganggarkan anggaran kurang lebih 5 milyar untuk menyelesaikan jalan dari ruas jalan tersebut.

"Seperti yang kita ketahui bersama bahwa jalan tersebut itu kurang lebih 20 tahun dari dimekarkannya Kabupaten Sekadau sampai saat sekarang, baru di masa Bupati Aron inilah  mendapat anggaran,ini perlu diingat oleh masyarakat, bahwa  di jamannya Bupati  Aron -Wakil Bupati Subandrio,"tegas Handi sebagai Ketua Partai Gerindra, salah satu partai pendukung Bupati saat ini.

"Saya menghimbau terkhusus kepada masyarakat dapil II khusus desa Nanga Kiungkang, Desa Rirang Jati, Desa Sungai Lawak, Desa Tapang Tingang,  kita harus mengingat perjuangan Pak Bupati sekarang pak Aron dan harapan kita sebentar lagi kita masuk momen Pilkada, harapan saya dari situlah kita melihat kerja keras Bupati, apabila kita mau melanjutkan suatu pembangunan tentu harus kita lanjutkan juga periode beliau yang kedua nanti,'tambah Handi, yang dalam perolehan suara pad pileglalu dengan suara hampir tujuh ribu pemilih..

"Nah yang kita ketahui dan saya selaku anggota DPRD juga sebagai wakil DPRD Kabupaten Sekadau bahwa anggaran  itu bersumber dari dana DBH sawit (dana bagi hasil) dana bagi hasil dari ekspor CPO Kabupaten Sekadau di mana pajak CPO itu dikembalikan ke daerah, uang tersebut menjadi hak preogatif Bupati untuk menganggarkan, di mana daerah, wilayah menjadi skala prioritas untuk dianggarkan oleh Bupati, dan ini lah yang perlu masyarakat ketahui," lanjutnya.

Setelah acara kita launching Ruas jalan dari Simpang Kiungkang menuju Nanga Kiungkang, Bupati dn rombongan pada pukul 13.30 menuju Masjid Besar Ahmuttahidin di Kecamatan Nanga Taman sekaligus di Desa Nanga Taman.

"Dana yang disumbangkan oleh Bupati untuk pemasangan granit sebesr tiga ratus juta rupiah dan ini adalah hibah Pemerintah Daerah,"sambung Handi lagi.

Handi juga mengharapkan kepada masyarakat melihat bahwa Bupati Sekadau tidak pernah memandang suku agama atau ras,semuanya warga Kabupaten Sekadau.

"Kita melihat bahwa Bupati ketika memberikan hibah itu tidak memilih suku agama dan ras, ketika dibutuhkan untuk rumah ibadah ya pasti akan langsung menganggarkan sesuai dengan kebutuhan yang diusulkan berdasarkan proposal yang disampaikan kepada pemerintah,"Handi mengingatkan.

"Saya mewakili masyarakat Kecamatan Taman mengucapkan terima kasih kepada pak Bupati yang telah menganggarkan anggaran sebesar 300 juta, semoga bermanfaat bagi umat muslim khusus di kota Nanga Taman.,"tutup Handi(FJ)

Editor PenJab Radio Dermaga

Info ini bisa disimak melalui radio Dermaga 100 9 FM atau bisa didengarkan melalui HP Android Anda klik dermagafm.com


Tinggalkan Komentar

Berita Baru Berita Lainnya