Play
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar

Pertemuan Ortu Siswa Bersama Guru SMP 10 Sekadau

Situasi Pertemuan Orang Tua Murid bersama Dewan Guru plus Tenaga Teknis SMP 10 Sekadau.
Sekadau, dermagafm.com - Pertemuan OOO pertama para ortu siswa bersama Guru-guru SMPN 10 Sekadau dilaksanakan di ruang pertemuan pada hari Selasa 9 Juli 2024.
 
Hadir mewakili orang tua siswa sebanyak 60  orang, juga hadir Pengawas dan Ketua Komite serta Dewan Pendidikan Kabupaten Sekadau.

Kepala Sekolah Sabinus Binus S.Pd mengucapkan terima kasih kepada orang tua siswa yang percaya kepada SMP 10 ini yang sudah diterima dalam dua rombongan belajar atau rombel.

"Sebagai Kepala Sekolah dan atas nama SMP 10 saya mengucapkan terima kasih kepada semua orang tua siswa yang sudah hadir di sini pada hari ini dan yang sudah-sudah mendaftarkan anaknya sehingga tahun ini kami membuka dua kelas untuk kelas 7," kata Kepala Sekolah.

"Kami atas nama SMP Negeri 10 ini mengingatkan bahwa kami melakukan penerimaan siswa baru sesuai dengan aturan yang berlaku dan tidak memungut biaya pendaftaran dan saya percaya kepada Panitia yang sudah melaksanakan, terimakasih kepada ketua panitia penerimaan siswa baru,"tambahnya.

Kepala Sekolah Sabinus Binus juga menyinggung bahwa biaya pakaian dan biaya lainnya yang sudah disepakati bersama, diserahkan kepada orang tua siswa, apakah mau membeli yang disediakan oleh Sekolah atau beli di luar.

Sementara itu Pengawas SMP 10 mengatakan bahwa jika ada persoalan dengan fihak sekolah, sebaiknya datangi guru atau Kepala Sekolah, atau Komite atau pengawas, atau ke Dewan Pendidikan.

"Jangan ada persoalan sedikit lapo tur ke anggota DPR atau ke Kadis atau ke Bupati, karena kita ini adalah keluarga besar SMP 10 ini, saya yakin tidak ada guru yang tidak sayangi siswa nya dan terkait dengan Kurikulum bahwa saat ini kita gunakan kurikulum Pendidikan Merdeka yang berlaku di seluruh Indonesia, jadi karena orang tua sudah daftarkan anaknya di sekolah ini, kami berharap agar terus mendukung niat anak-anak nya agar menyelesaikan sekolahnya, " katanya.

Pengawas juga menyinggung tentang peran Komite yang sangat penting untuk sekolah dan peran Komite juga mencari mitra yang bisa itu membantu sekolah dan jelas Komite ini adalah orang tua siswa.

Pertemuan dilanjutkan dengan workshop singkat tentang disiplin positif untuk mewujudkan profil pelajar Pancasila. (NB)

Editor Penjab Radio Dermaga 

Info ini bisa disimak di radio Dermaga 100 9 FM atau bisa didengarkan melalui HP Android Anda klik dermagafm.com di google chrome.


Tinggalkan Komentar

Berita Baru Berita Lainnya