Play
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar

Tim Jemput Jemaah Haji Kab.Sekadau Sudah Siap di Batam

Foto : Bupati Sekadau Aron SH bersama Teman Penjemputan Jemaah Haji Kabupaten Sekadau saat istirahat siang di Wey-Wey Seafood Kota Batam.

Sekadau, dermagafm.com - 65 Jemaah Haji dari Kabupaten Sekadau siap dijemput kedatangannya di Kota Batam pada hari Kamis 11 Juli malam hari. Hal ini disampaikan oleh Radio Dermaga Sekadau melalui Jurnalisnya, Nico yang melaporkan melalui mediasos dermagafm.com dan TikTok @ dermagaradio, pada hari Kamis 11 Juli 2024.

Tim Penjemputan Jemaah Haji Kabupaten Sekadau yang terdiri dari Bupati Sekadau, Aron SH, Kepala Dinas  Perhubungan - Hermansyah, Kadis LH- Apeng, Kepala BPBD - Ir. Ahmad Suryadi, Kabag Kesra- Antonius Aliudin, Asisten 1 - Hironimus, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sekadau- Syahrul S.Ag dan dua tokoh masyarakat yakni Sutrisna dan Nico Bohot.

Kabag Kesra Antonius Aliudin kepada radio dermaga Sekadau mengatakan bahwa tim ini terdiri dari tokoh masyarakat berapa Kadis dan Kabag Kesra beserta staff.

"Terima kasih kepada media ini yang sudah menyampaikan informasi penjemputan jemaah haji perlu kami sampaikan bahwa jemaah haji yang dijemput berjumlah 65 orang dan siap dijemput pada pukul 10.00 nanti malam dan tim penjemputnya ini terdiri dari beberapa kepala dinas saya sebagai Kabag kesra bersama staf sejumlah staf untuk bersama Bapak Bupati Sekadau Aron SH yang didampingi oleh Kepala Kantor Kementerian Agama kabupaten Sekadau,"ujarnya.

Sementara itu Bupati Sekadau Aron SH dalam pembicaraan di ruang makan Wey-Wey Seafood mengatakan bahwa tujuan kehadiran bupati Sekadau dan tim adalah menjemput jemaah haji yang berasal dari kabupaten Sekadau. 

"Saat ini kami dari Kabupaten Sekadau siap menyambut kedatangan para jamaah haji dari tanah suci yang akan sampai di Kota Batam pada pukul 10.00 nanti malam dan pada saat ini masih menunggu sampai nanti malam,  besok jamaah haji akan kembali kota Sekadau dan nanti akan disambut oleh bapak Wakil bupati Subandrio SH MH di Masjid Agung Kota Sekadau,"demikian kata Bupati.

Kepala Kantor Kemenag Kab Sekadau  Syahrul S.Ag dalam video singkat kepada @dermagaradio TikTok menyampaikan pesannya bahwa tem Sekadau sudah siap menjemput.

"Kami  saat ini kami bersama Bupati Sekadau Aron SH siap menjemput para jamaah haji Kabupaten Sekadau yang berjumlah 65 orang,  yang akan datang dari Arab Saudi nanti malam di kota Batam dan besok pagi mereka akan kembali ke kota Sekadau dan selamat datang Saya ucapkan kepada para jamaah haji yang sebentar lagi akan hadir di kota Batam pada pukul 10.00 nanti malam,"ujarnya.

Terkait dengan kedatangan jemaah haji ini, Kabag Kesra menyampaikan bahwa data yang didapatkan dari Asrama Haji Kota Batam saat kunjungan Team tadi pagi ke tempat penjemputan, belum ada perubahan soal jadwal kedatangan para jemaah Haji ini. (NB)

Editor Penjab Radio Dermaga 

Info ini bisa disimak di radio Dermaga 100 9 FM atau bisa didengarkan melalui HP Android Anda klik di google chrome dermagafm.com


"

Tinggalkan Komentar

Berita Baru Berita Lainnya