Play
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar

Badan Karya Paroki Sekadau Lakukan Apel 17 Agustus, Simak Pesan Apel nya

Pastor Martinus CP bertindak sebagai Inspektur Upacara 

Sekadau, dermaga fm.com - Sekolah yang tergabung dalam Badan Karya Keuskupan Sanggau Paroki Sekadau adakan Apel Bendera 17 Agustus 2024, bertempat di Kompleks SDK Slamet Riyadi dimana bertindak sebagai inspektur upacara adalah Pastor Martinus CP.

Pada Hut  Ke-79 RI,  Sekolah Yayasan Katolik melaksanakan Upacara bendera gabungan dari Sekolah Yayasan Badan Karya Keuskupan Sanggau Perwakilan Sekadau, mulai dari TK St. Gema, SDB Slamet Riyadi, SMP Santo Gabriel Sekadau dan SMA Karya Sekadau

Apel Bendera ini diikuti oleh seluruh guru dan staf Badan Karya Paroki Sekadau, yakni siswa dan guru dan pegawai SMA Karya, siswa dan guru SMP Santo Gabriel, Siswa dan para guru SD K Slamet Riyadi serta sejumlah undangan lainnya.

Kepada media radio dermaga Sekadau, Kepala  SMPK Santo Gabriel, Regen S.Pd mengatakan bahwa semua petugas upacara 17 Agustus 2024 merupakan gabungan dari Sekolah Yayasan Badan Karya Keuskupan Sanggau Perwakilan Sekadau, mulai dari TK Santa Gemma Galgani, SDB Slamet Riyadi, SMP Santo Gabriel Sekadau dan SMA Karya Sekadau. 

"Adapun Para Petugasnya sebagai berikut: Inspektur Upacara dipimpin langsung oleh Ketua Badan Karya Keuskupan Sanggau Perwakilan Sekadau, sekaligus Pastor Paroki Santo Petrus dan Paulus Sekadau: Pastor Martinus CP, sedangkan  pembacaan Teks Proklamasi oleh Kepala SMPK Santo Gabriel yakni Bapak GregoriuS Rigen, S.pd, saya sendiri pak,"ujar Regen.

Kepala SMPK Santo Gabriel juga menyambung bahwa pembacaan Doa oleh direktur Seminari Menengah Santo Gabriel Sekadau, Pastor Dilan Cp, sedangkan komandan Upacara GregoriuS Giory Dasilva siswa SMA Karya Sekadau, sedangkan pasukan Pengibar Bendera Merah Putih Oleh: Siswa Siswi SMA Karya Sekadau.

"Pembawa Baki: Jesika Aprilia, Penggerek Oktapiana, pembentang Chelsea Jeanny Agustutin dari SMA Karya Sekadau dan drum Band: Oleh Siswa Siswi SMP Santo Gabriel Sekadau serta aubade : dari Siswa siswi SMP Santo Gabriel Sekadau dengan Danton : dari SMA Karya Sekadau,"tambahnya.

Terkait dengan HUT Kemerdekaan ke 79 ini Kepala SMPK Santo Gabriel mengucapkan selamat kepada semua yang hadir mengikuti apel Bendera 17 Agustus ini.

"Selamat berjuang demi moto kemerdekaan kita tahun ini "Nusantara Baru Indonesia Maju dan kita berharap semoga Badan Karya makin sukses ke depannya nanti,"tutupnya. (FJ) 

Editor: PenJab Radio Dermaga 

Info ini bisa didengarkan melalui HP klik di Google chrome, dermagafm.com.

Tinggalkan Komentar

Berita Baru Berita Lainnya