Play
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar

Merajut Silaturahmi, Kapolsek Belitang Hulu Anjangsana ke Purnawirawan dan Tokoh Masyarakat

Merajut Silaturahmi, Kapolsek Belitang Hulu Anjangsana ke Purnawirawan dan Tokoh Masyarakat

Sekadau, dermagafm.com - Polda Kalbar - Kapolsek Belitang Hulu yang baru, IPDA Budi Hamdani, didampingi oleh Ketua Ranting Bhayangkari Belitang Hulu, Ny. Tuti Budi Hamdani, melaksanakan kegiatan anjangsana dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke-79, dengan mengunjungi tokoh masyarakat, tokoh agama, purnawirawan TNI, dan warakawuri Polri di Desa Balai Sepuak, Kecamatan Belitang Hulu, Sekadau, Kalimantan Barat.

Kunjungan ini tidak hanya sebagai bentuk silaturahmi, tetapi juga untuk memperkuat ikatan sosial dan menghargai kontribusi para purnawirawan serta warakawuri serta tokoh masyarakat yang telah mengabdi kepada bangsa dan negara

Dalam suasana penuh kehangatan, IPDA Budi menyampaikan bahwa, walaupun peringatan kemerdekaan kali ini dilaksanakan secara sederhana, esensi dari kemerdekaan tetaplah mendalam dan penuh makna.

"Semangat perjuangan para pahlawan harus senantiasa kita wariskan kepada generasi muda, agar mereka terus menumbuhkan rasa cinta tanah air dan menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Peringatan kemerdekaan ini menjadi momen penting untuk memperkuat kembali rasa kebangsaan," ujar IPDA Budi, Senin (19/8/2024).

IPDA Budi juga menekankan pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan, terutama menjelang Pilkada serentak. Ia berharap agar para tokoh masyarakat dapat membantu Polri dalam menjaga keharmonisan dan ketertiban, meskipun terdapat perbedaan pandangan politik. 

"Perbedaan dalam politik adalah hal yang wajar, namun jangan sampai menjadi pemicu perpecahan. Kita harus tetap bersatu demi masa depan bangsa yang lebih baik," tambahnya.

Kegiatan ini menjadi simbol kebersamaan antara Polsek Belitang Hulu dengan masyarakat, serta upaya untuk terus menjaga tali silaturahmi dan memupuk semangat nasionalisme di tengah masyarakat. 

Para tokoh masyarakat, purnawirawan TNI, dan warakawuri Polri yang dikunjungi oleh Kapolsek Belitang Hulu, mendoakan agar jajaran Polri senantiasa diberikan kelancaran dan kesuksesan dalam melaksanakan tugas pemeliharaan Kamtibmas.

Radio dermaga sekadau

Sumber Berita: Humas Polres Skd

Tinggalkan Komentar

Berita Baru Berita Lainnya