Play
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar

Wisuda Purnabakti Kabagren Polres Sekadau, Kompol Djoni Anwar Seknun, dengan Prosesi Pedang Pora

Foto: Wisuda Purnabakti Kabagren Polres Sekadau

Sekadau, dernagafm.com -  Polda Kalbar - Polres Sekadau menutup rangkaian acara Wisuda Purnabakti Kabagren Polres Sekadau, Kompol Djoni Anwar Seknun, dengan prosesi pedang pora yang pada Kamis (1/8/2024). Prosesi ini menandai akhir dari 35 tahun pengabdian Kompol Djoni sebagai anggota Polri.

Acara berlangsung di depan aula Bhyangkara Patriatama, setelah dilaksanakan ramah tamah dan penyerahan cinderamata. Prosesi pedang pora dipimpin oleh Kapolres Sekadau AKBP I Nyoman Sudama dan dihadiri oleh para pejabat utama Polres Sekadau serta Ketua Bhayangkari Cabang Sekadau, Ny. Echa Nyoman Sudama.

Pedang pora merupakan tradisi yang melambangkan penghormatan atas jasa dan pengabdian anggota yang telah menyelesaikan masa tugasnya. Tradisi ini mencerminkan semangat dan penghargaan Polres Sekadau terhadap dedikasi para anggotanya.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Sekadau AKBP Nyoman Sudama, menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam kepada Kompol Djoni atas segala pengabdian, dedikasi, dan inovasi yang telah ditunjukkan selama bertugas di Polri, khususnya di Polres Sekadau.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Kompol Djoni atas seluruh pengabdian dan loyalitasnya. Selama masa dinasnya, beliau telah memberikan kontribusi yang sangat berharga bagi Polres Sekadau,” ujar Kapolres.

Dengan momentum wisuda purnabakti ini, Kapolres mengajak seluruh anggota Polres Sekadau, untuk dapat meneladani dedikasi dan pengabdian dari Kompol Djoni selama berdinas sebagai anggota Polri.

“Mari kita teladani para senior kita dalam mengambil hikmah dari momentum ini, untuk lebih meningkatkan rasa memiliki dan tanggung jawab serta dapat mengaktualisasikan jati diri kita, menuju Polri yang Presisi,” tukasnya.

Setelah prosesi pedang pora, Kompol Djoni bersama istrinya, Ny. Aliana Seknun, berpamitan dengan bersalaman dengan seluruh personel Polres Sekadau dan Bhayangkari. Kapolres beserta para pejabat utama kemudian mengantar Kompol Djoni menuju pintu gerbang Mapolres Sekadau, menandai akhir yang penuh penghormatan dari masa tugasnya.

Radio dermaga sekadau

Sumber Berita: Humas Polres Skd

Tinggalkan Komentar

Berita Baru Berita Lainnya