Play
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar

Radio Dermaga Kedatangan Tamu..Simak berita nya.

Foto: Komisi Komunikasi Sosial ke Radio Dermaga Sekadau 

Sekadau dermagafm.com - Radio Dermaga Sekadau dikunjungi oleh tamu-tamu dari komisi Komunikasi Sosial Regio Kalimantan yang hadir ke radio dermaga hari Minggu tanggal 22 September 2024.

Tamu-tamu yang datang ke Sekadau berasal dari Komunikasi Sosial Keuskupan Tanjung Selor Kalimantan Utara, komsos Samarinda, Banjarmasin, Ketapang, Sintang, dan Pontianak yang berjumlah hampir 30 orang. 

Kedatangan tamu ini menurut Ketua Komisi Komunikasi Sosial Keuskupan Sanggau-Pastor Eko, tujuannya menjalin persaudaraan dengan sesama pegiat media sosial di mana para peserta dari berbagai Keuskupan yang  baru saja mengikuti training selama 3 hari di kota Sanggau.

"Kami datang ke Sekadau sebagai bagian dari kegiatan penutupan sekaligus menjalin persahabatan dengan sesama penggiat media sosial yang baru saja dilatih oleh tim Komsos KWI dari Jakarta, termasuk radio dermaga yang menjadi salah satu tujuan kami ke kota Sekadau dan tidak semua hadir di sini karena sebagian sudah kembali ke tempat masing-masing, "ujar Pastor Eko.

Pastor Steven Lalu - selaku Sekretaris Eksekutif Komisi Komunikasi Sosial Konferensi Wali Gereja Indonesia, yang juga sebagai ketua signis Indonesia saat diminta tanggapannya oleh radio dermaga, mengucapkan terima kasih kepada komsos Keuskupan Sanggau karena karena melalui momen ini bisa datang ke  radio Dermaga Sekadau.

"Terima kasih kepada Ketua Komsos Keuskupan Sanggau, Pastor Eko karena bisa hadir ke radio dermaga Sekadau bersama teman-teman lainnya dan bisa bertemu dengan Pak Nico selaku penanggung jawab Radio Dermaga,"kata Romo Steven.

Romo Steven Lalu selain Sekretaris Eksekutif Komisi Komunikasi Sosial KWI, juga ketua asosiasi media Katolik yang disebut Signis Indonesia di mana radio dermaga adalah anggota Signis Indonesia.

Sambil menikmati kopi dan makanan ringan lainnya, rekan-rekan Komsos KWI membuat Sherlock - video tentang Radio Dermaga dan event lainnya dengan tujuan bisa dilihat oleh teman-teman lain di Keuskupan masing-masing.

David, dari Komisi komunikasi sosial kehidupan Samarinda saat diminta komentarnya mengatakan dirinya sangat senang karena bisa hadir dan bertemu langsung dengan Pak Niko yang juga menjadi rekan sesama anggota Signis Indonesia.

"Terima kasih kepada Komsos Keuskupan Sanggau karena bisa berkunjung ke radio Dermaga Sekadau bersama teman-teman lainnya dan saya tadi membuat foto untuk kenangan bahwa saya pernah hadir ke Sekadau luar biasa,"katanya.

Radio dermaga mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan yang luar biasa dari rekan-rekan komisi komunikasi sosial.

"Terima kasih kepada pastor yang berasal dari Tarakan, juga dari Kalimantan Selatan serta Ketapang, Pontianak dan Keuskupan Sintang, dan tentu saja terima kasih kepada Pastor Eko selaku ketua komisi komunikasi sosial Keuskupan Sanggau merencanakan kegiatan ke radio Dermaga,"ujar Nico Bohot.

Acara ini berakhir pada pukul 17.20 karena masih ada beberapa kegiatan lainnya yang dilakukan bersama diantaranya berkunjung ke Betang Youth Centre Sekadau dan ke Susteran Passionis Sekadau. (FJ)

Editor PenJab Radio.






Tinggalkan Komentar

Berita Baru Berita Lainnya