Play
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar

Sambangi Korban Kebakaran, Kapolsek Sekadau Hilir Berikan Bantuan Sosial dan Dukungan Moral

Foto: Kapolsek Sekadau Hilir Berikan Bantuan Sosial dan Dukungan Moral


Sekadau, dermagafm.com - Polda Kalbar - Kapolsek Sekadau Hilir AKP Burhan Nuddin beserta anggota melaksanakan sambang ke rumah Bapak Lilis Sugianto di Jalan H. Ibrahim Gang Tembesuk, Desa Mungguk, Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau, pada Senin (16/9/2024) pagi.

Kunjungan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian sosial terhadap musibah kebakaran rumah yang menimpa keluarga Pak Sugianto, yang terjadi pada Minggu (15/9) kemarin.

"Kunjungan ini adalah wujud kepedulian kami kepada keluarga yang terkena musibah kebakaran. Kebakaran yang terjadi sekitar pukul 10.30 WIB itu diduga disebabkan oleh korsleting listrik di ruang tamu," ungkap AKP Burhan.

AKP Burhan menjelaskan, bahwa tim pemadam kebakaran Kabupaten Sekadau bersama Damkar Yayasan Bhakti Luhur berhasil memadamkan api dalam waktu sekitar satu jam. Meskipun rumah Sugianto tidak ludes terbakar, kerugian materiil diperkirakan mencapai seratus juta rupiah.

Dalam kesempatan tersebut, AKP Burhan bersama anggota Polsek Sekadau Hilir menyerahkan bantuan sosial berupa paket sembako kepada keluarga korban dan menyampaikan rasa empati.

"Kami turut prihatin atas musibah yang menimpa keluarga Pak Sugianto. Kami berharap kunjungan kami dapat memberikan dukungan moral kepada keluarga yang terkena musibah," ujar Kapolsek dengan penuh empati.

Selain itu, terkait musibah kebakaran tersebut, AKP Burhan juga mengajak masyarakat untuk turut peduli dan membantu keluarga yang terkena musibah. 

"Kepedulian dari semua pihak sangat diharapkan untuk memberikan semangat dan dukungan kepada keluarga korban dalam menghadapi dampak dari kebakaran ini," pungkasnya.

Radio dermaga sekadau

Sumber Berita: Humas Polres Skd

Tinggalkan Komentar

Berita Baru Berita Lainnya