Play
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar

Ketua SPKS Bernadus Mohtar - Dilantik sebagai anggota DPRD Dapil 1 Sekadau

Foto: Bernardus Mohtar S.Pd, Ketua SPKS yang berhasil menjadi Anggota DPRD Kabupaten Sekadau 2024-2029

Sekadau dermagafm.com - Ketua Serikat Petani kelapa sawit SPKS Kabupaten Sekadau Bernadus Mohtar, S.Pd yang berhasil dalam pileg 2024, dilantik sebagai anggota DPRD bersama 29 anggota DPRD kabupaten Sekadau hari pada hari Senin 30 September 2024.

Bernadus Mohtar S.Pd adalah aktivis gerakan sawit berkelanjutan... atau yang dikenal dengan serikat petani kelapa sawit Kabupaten Sekadau yang sudah cukup malang melintang di kabupaten Sekadau dan sekitarnya dalam upaya mensosialisasikan keberadaan sawit yang berkelanjutan bagi masyarakat petani sawit.

Kepada Radio Dermaga dirinya mengucapkan banyak terima kasih kepada para pendukung khususnya kepada keluarga, Tim sukses dan semua pihak yang telah mendukungnya dan mengantarnya duduk sebagai anggota DPRD dari partai Gerindra Dapil 1. 

"Terima kasih kepada keluarga besar saya, baik yang ada di Selalong maupun yang ada di Engkersik, gonis tekam, Amak, dan sungai ringin,  kepada tim pemenangan dan semua pihak yang sudah membantu saya yang akhirnya berhasil duduk di DPRD kabupaten Sekadau mewakili partai Gerindra", ujar dirinya.

Legislator dari partai Gerindra ini memang sudah beberapa kali menjadi caleg dan baru terpilih di periode 2024-2029 dengan dukungan masyarakat yang cukup besar juga.

"Pengalaman memang sangat penting untuk kita ikuti yang kita ambil maknanya sehingga saya bisa berhasil duduk di DPRD atas dukungan kaum keluarga Tim sukses dan semua pihak tentu saya mengucapkan juga terima kasih kepada partai Gerindra yang sudah memberikan peluang kepada saya sejak dari awal dulu,"tambahnya.

Bernadus Mohtar, mempunyai dua orang putra-putri dan berdomisili di Kota Sekadau.

Radio dermaga mengucapkan Selamat kepada Bernadus Mohtar selaku anggota dewan Dapil 1 dari partai Gerindra dan tentu saja selamat kepada keluarganya yang sudah mendukung dirinya menjadi anggota  DPRD kabupaten Sekadau. (NB)

Editor PenJab Radio Dermaga Sekadau 





Tinggalkan Komentar

Berita Baru Berita Lainnya