Play
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar

Radio Dermaga bersama Viktor Teak-anggota DPRD Kabupaten Sekadau - dari Dapil 2 Sekadau

Legislator Viktor Teak S.Sos bersama Keluarga pasca Pelantikan sebagai Anggota DPRD Kabupaten Sekadau 
Sekadau dermaga fm.com - "Terima kasih kepada keluarga saya,  para pendukung dan tim sukses yang telah mengantarkan saya sampai dilantik dengan hari ini."

Hal ini disampaikan oleh Viktor Teak kepada Nico dari radio dermaga saat bertandang ke rumah anggota DPRD asal dari sub suku Dayak Taman yang berdomisili sementara di jalan Sintang Sekadau pada hari Senin 30 September 2024.

Saat radio dermaga ke rumahnya, rumahnya sudah dipenuhi oleh kaum keluarga, pendukung dan Tim sukses yang hadir untuk merayakan pesta syukuran atas pelantikannya anggota DPRD yang dilaksanakan hari Senin tanggal 30 September 20204 bertempat di Gedung DPRD kabupaten Sekadau.

Viktor Teak, berusia 40 an tahun anak ke-5 dari tujuh bersaudara ini adalah legislator baru dari fraksi Partai Golkar Dapil 2, kelahiran Biang Marau Desa Tapang Tingang, Kecamatan Nanga taman.

Viktor Teak sebelum menjadi anggota DPRD 2024-2029 domisili di Kabupaten Landak karena istrinya merupakan warga Landak dan istrinya seorang ASN yang bertugas di kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Landak. Saat ini memiliki tiga Putra putri, dimana yang tua- putra duduk di kelas 1 SLTA di kota Pontianak, yang nomor 2 dan 3 Putri.

Viktor Teak juga pernah mencalonkan diri sebagai caleg pada periode sebelumnya namun belum terpilih. 

Viktor Teak S.Sos juga mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak yang telah mengantarkan dirinya duduk sebagai wakil rakyat dari Dapil 2. 

"Terima kasih kepada semua pemilih, tim pemenangan,  yang sudah mengantarkan saya sampai dengan dilantik pada hari ini, mudah-mudahan dalam waktu 5 tahun ke depan saya tidak lupa dengan masyarakat yang sudah mendukung saya dan jika saya lupa mohon diingatkan, saya siap menjadi wakil rakyat sejak mulai dilantik sampai dengan habis masa jabatan saya" ujarnya.

Viktor Teak dan timnya tadi malam sempat bercerita bahwa kampanye di salah satu desa wilayah di kecamatan Nanga Mahap, timnya ditolak oleh pendukungnya sendiri yang sudah berjanji akan menerima mereka saat kampanye.

"Kami membawa kembali makanan yang kami siapkan untuk acara kampanye di salah satu kampung, mereka tidak menerima kami bahkan sampai setelah 3 jam kami duduk di luar tanpa diterima masuk oleh tim yang sudah kami tunjuk sebelumnya,"kata salah satu timnya sambil tertawa. 

"Inilah pengalaman berpolitik saat kampanye yang bisa menjadi pelajaran untuk 5 tahun kedepan di mana Kita harus benar-benar mencari tim yang setia jangan pada saat menjelang kampanye karena mungkin sudah diambil tim lain,"tambah temannya.

"Apapun pengalamannya, kita tidak perlu marah, dan harus kita terima dan jelas itu sangat berarti dan menarik untuk jadi pelajaran kita ke depan,"kata legislator Dapil 2.

Selamat kepada Viktor Teak yang sudah terpilih oleh para pendukungnya menjadi wakil masyarakat Dapil 2 yang saat ini sudah memiliki wakil di DPRD guna memperjuangkan aspirasi masyarakat. (NB)

Editor: Pen Jab Radio Dermaga Sekadau 

Tinggalkan Komentar

Berita Baru Berita Lainnya